by

Novanto Berharap Munaslub Berjalan Demokratis

Caketum Golkar, Setya Novanto. [Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Persaingan antar kandidat calon ketua umum atau caketum di Munaslub Golkar yang digelar Sabtu hingga Senin 16 Mei 2016 kian ketat. Saling melempar isu sampai kampanye hitam (black campaign), juga kencang di arena munaslub.

Salah satunya adalah, beredar isu tentang peta kekuatan yang mulai mengurucut pada aklamasi. Setya Novanto ketika ditanya soal ini mengatakan semua aturan dilakukan panitia. “Kalau saya hanya mematuhi apa yang berkembang,” kata Novanto kepada wartawan di arena Munaslub Golkar di Nusa Dua, Denpasar, Bali, Sabtu (14/5/2016)

Namun, dia berharap agar seluruh putusan yang ada dilaksnakana, terkait pemilihan ketua umum dilakukan secara demokratis jujur. Terpenting lagi, biarkan munaslub berjalan sesuai dengan yang terjadi di forum munaslub nantinya.

“Saya tidak akan ikut campur masalah itu, silakan saja. Saya akan patuh.” Kata Novanto seraya menilai semua calon punya kelebihan masing-masing dan semua silakan para DPD memilih yang terbaik. (Denny/bb)

Comment

Rekomendasi Berita