by

Pengakuan Jujur Donita, Berhijab Tunggu Hidayah

Donita
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Hampir saja jajaran artis cantik Indonesia bertambah satu yang mengenakan jilbab, namun masih terpendig karena menunggu datangnya hidayah.

Itulah yang kin dirasakan penyanyi dan pesinetron Donita. Padahal, pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani sudah berani tampil beda dengan mengenakan hijab saat menjadi host program acara MNCTV yaitu ‘Keluarga Hafiz’ yang akan tayang bulan suci Ramadhan ini.

Kendati ada niat ingin menyusul rekan artis lain, seperti Laudya Cynthia Bella dan Dewi Sandra, namun, dirinya masih menunggu Hidayah dari Allah SWT untuk menggunakan hijab secara permanen. “Pokoknya mohon doanya saja aku berhijab. Sebenarnya kalau aku pribadi, kalau itu sesuatu yang wajib dan sesuatu yang baik, jangan menolak dulu. Cuma kan semuanya perlu hidayah, jadi ya tinggal tunggu hidayah dari Allah SWT,” kata Donita di Studio 3 MNCTV kawasan TMII Jakarta Timur, Senin (23/5/2016).

Diakui istri presenter Adi Nugroho ini, dirinya sudah disarankan oleh sang suami untuk berhijab. Ia pun merasa bahagia mendapat dukungan penuh dari suaminya. “Sejauh ini kalau Adi sih menyarankan dengan cara yang baik, tapi bukan berarti aku harus memakai hijab,” terang Donita.

Donita bersyukur mempunyai suami seperti Adi yang selalu memuji dirinya. Selain itu, setiap pilihan karir yang ditempuh, Adi juga selalu memberikan support. “Alhamdulillah apapun dan bagaimana pun aku, mau berhijab atau tidak, Adi selalu memuji aku. Alhamdulillah aku mendapatkan suami yang luar biasa, nggak hanya dalam pujian tapi dukungan dalam berbagai hal,” tambahnya.[Hanter]

Comment

Rekomendasi Berita