by

Posramil 0824/30 Sukorambi Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti TNI

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Pada Rabu 11/05 Pukul 07.00 Wib bertempat di Dusun Manggis Desa Sukorambi Kec Sukorambi Babinsa Sertu M Taufiq bersama 87 orang warga masyarakat setempat melaksanakan karya bakti TNI, dengan sasaran pembersihan jalan yang menghubungkan Dusun Manggis dan Dusun Curah Dami sekitar 500 meter.

Kondisi jalan yang berumput dan becek sering meresahkan masyarakat yang sedang beraktifitas yang menggunakan akses jalan tersebut.

Kondisi tersebutlah yang mendorong masyarakat untuk bergotong royong bersama Babinsa untuk melaksanakan pembersihan dan pengurugan sehingga kondisi jalan dapat dilalui dengan nyaman oleh warga masyarakat setempat.

Danposramil 0824/30 Sukorambi Peltu M Hakim saat kami temui membenarkan adanya karya bakti tersebut, bahkan seluruh Babinsa ditempatnya telah di perintahkan untuk berkomunikasi aktif dengan tokoh masyarakatnya dan menyerap aspirasi apa saja yang memerlukan penangan segera untuk dilaksanakan penanganan secepatnya.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, SIP saat kami wawancarai diruang kerjanya menyampaikan bahwa segala sesuatu yang menjadi kendala dimasyarakat sdapat mungkin Babinsa mampu mencarikan solusi, apabila perlu bantuan tenaga bisa melaporkan kepada Danramil bahkan Kodim pun siap mendukung.

Jangan sampai permasalahan dimasyarakat yang dapat diselesaikan justru tidak diselesaikan dan berdampak pada keresahan masyarakat, bahkan saat ini Babinsa mendapatkan tambahan tugas untuk menyelesaikan program RTLH diwilayahnya.

Saya berharap Babinsa mampu membagi waktunya dengan baik sehingga semua program yang diamanahkan kepada kita dapat terselesaikan dengan sebaik-baiknya. (sis24)

Comment

Rekomendasi Berita