by

Satpol PP Pela Mampang Tertibkan Bendera Pemuda Pancasila

Bendera PP di wilayah Pela Mampang.[Dok. Sekel]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Lurah Pela Mampang, Mariana, SH, MSi mengerahkan sejumlah Satpol PP tertibkan bendera Pemuda Pancasila di sepanjang jalan Bangka Raya, Pela Mampang, Rabu (4/5).

Penertiban tersebut menurut Mariana juga dibantu oleh Satpol PP dari pihak Kecamatan Mampang Prapatan dengan melakukan pendekatan kepada pihak Pemuda Pancasila.

“Kita sudah memanggil para pengurus Pemuda Pancasila untuk persoalan ini. Pihak mereka sudah bertemu dengan kita.” Ujar Mariana.

Pelaksanaan penertiban bendera Pemuda Pancasila tersebut berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala karena pihak Pemuda Pancasila ikut serta dalam pelaksanaannya.

Dihubungi melalui seluler, Arifudin, Sekretaris Lurah Pela Mampang menjelaskan bahwa penertiban tersebut dilakukan atas aduan masyarakat yang dilaporkan melalui aplikasi Qlue.

“Penertiban itu kita laksanakan karena dan atas dasar aduan warga melalui aplikasi qlue. Atas dasar itu kita bertindak.” Ujar Arifudin.

Arifudin menambahkan bahwa sebagai aparat kelurahan, aduan warga harus ditindak lanjuti untuk menjaga ketertiban bersama.Kedepan, Arif meminta kepada ormas yang ada di kelurahan Pela Mampang agar memperhatikan ketertiban umum.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita