by

Temu Pisah Walikota Gunungsitoli Baru dan Lama


Temu pisah walikota Gunungsitoli.[Tofen/radarindonesianews.com[

RADARINDONESIANEWS.COM,GUNUNGSITOLI- Acara Pisah Sambut Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Drs. Martinus Lase, M.SP dan Drs. Aroni Zendrato Pejabat Sebelumnya (PS) 2011-2016 dengan Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, SE. M.Si (Pejabat Terpilih 2016-2021), Sabtu. 30 April 2016 yang dimulai pukul 19.00 wib bertempat di halaman Kantor Walikota Gunungsitoli.

Pejabat Sebelumnya (PS) Walikota Gunungsitoli Drs. Martinus Lase, M.SP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang telah meluangkan waktu dalam pelaksanaan acara ini, demikian pula cenderamata yang telah diberikan. Secara resmi beliau berpamitan dihadapan seluruh hadirin dan berharap kepada siapapun yang berkenan tetap berkomunikasi dan bersilaturahmi, beliau mengatakan siap dan pintu rumah terbuka untuk siapa saja.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua yang didampingi oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama lima tahun berjalan, kita tidak dapat menutup mata, bahwa kota Gunungsitoli mengalami perkembangan yang membanggakan. Pembangunan diberbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur dll membuktikan bahwa kerja keras dari Pemimpin Kota Gunungsitoli sebelumnya telah membuahkan hasil yang nyata.


Ir. Lakhomizaro Zebua menegaskan bahwa keberhasilan ini akan dilanjutkan dengan sepenuh hati bersama Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si. Tongkat estafet kepemimpinan yang telah diserahkan kepada kami akan dipegang erat untuk meningkatkan kesejahteraan Kota Gunungsitoli.


Ir. Lakhomizaro Zebua berharap jangan ada perbedaan kelompok atau perpecahan diantara kita semua. Akan tetapi hendaknya perbedaan pendapat dan keanekaragaman yang kita miliki saat ini kiranya menjadi alat pemersatu untuk menunjukkan kebhinekaan Kota Gunungsitoli.

Di akhir sambutannya, walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua ( Walikota periode 2016-2021) mengimbau agar membuka lembaran baru dan bergandengan tangan mewujudkan cita-cita Kota Gunungsitoli. Mengingat tanggungjawab yang diemban bukanlah merupakan hal mudah untuk dikerjakan, akan tetapi bukan pula hal yang tidak mungkin untuk dikerjakan.

Karena itu, dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak seperti Forkopimda, Aparat Pemerintah, Instansi Vertikal/BUMN/BUMD yang telah terjalin selama ini kiranya dapat dipertahankan dan ditingkatkan, saling mengisi dan membangun untuk mewujudkan keberhasilan Kota Gunungsitoli.

Dalam Acara tersebut turut hadir Drs. Aroni Zendrato (Mantan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli), Pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, Kapolres Nias, Kajari Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli, Kepala BNN, Staf Ahli, Asisten Sekda, Inspektur, Sekwan, Para Kepala SKPD, Kepala Instansi Vertikal/BUMN/BUMD se-Kota Gunungsitoli, Camat, Ketua LBN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas/OKP se-Kota Gunungsitoli, beserta Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemko Gunungsitoli. (Tofen)

Comment

Rekomendasi Berita