by

Thl. Parave Edison Tafona’o Meninggal Dunia

Edison Tafona’o semasa hidup
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Tenaga Harian Lepas Paramedik Veteriner Dirjend PKH Kementerian Pertanian RI Ta.2016 Edison Tafona’o meninggal dunia, Selasa 24/05/2016 sekitar pukul 18.30.Wib. dikediamannya desa BUHAWA kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias Selatan.

Edison Tafona’o yang sehari-harinya bekerja sebagai Paramedik Veteriner ( Mantri Hewan) dibidang Peternakan Dinas Pertanian Kabupaten Nias Selatan yang ditempat tugaskan oleh Direktur Jenderal Peternakan Dan Kesehatan Hewan dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penyakit hewan menular dan penyakit umum lainnya pada ternak atau hewan di wilayah kerja Kabupaten Nias Selatan.

Kabar duka atas meninggalnya Edison Tafona’o membuat para Thl.Paramedik Veteriner yang ditempatkan di wilayah Pulau Nias Provinsi Sumatera Utara berduka. Salah seorang Thl. Paramedik Veteriner Non Aktif pada Ta.2016 Baziduhu Nduru ketika dikonfirmasi via seluler membenarkan bahwa kabar meninggalnya Edison Tafona’o telah disampaikan kepadanya dari salah seorang anggota keluarga. 
 
Menurut penuturan salah seorang keluarga kepada Baziduhu Nduru mengatakan bahwa Edison Tafona’o sebelum meninggal sempat menderita deman diduga menyerupai tanda-tanda penderita penyakit Rabies, bahkan sempat Alm. Edison Tafona’o berobat keluar daerah namun sekembalinya dari luar daerah penyakit yang diderita alm sembuh total dengan menghembuskan nafas terakhir ujarnya Baziduhu Nduru menirukan pembicaraan keluarga yang menyampaikan kabar duka tersebut.

Baziduhu Nduru melalui media RadarIndonesianews.com menyampaikan Turut berduka sedalam dalamnya semoga keluarga yang ditinggal tabah menerima.

Thl. Paramedik Veteriner Distannak &KP Kota Gunungsitoli Sri Wahyuni Tanjung juga membenarkan bahwa kabar duka meninggalnya Edison Tafona’o telah disampaikan ke dia melalui via seluler, ya saya turut berduka cita, sungguh sedih mendengar berita meninggalnya teman saya Edison Tafona’o.

Norman Mendrofa yang juga Paravet Non aktif menyampaikan Turut berduka cita yang sedalam dalamnya semoga keluarga yang ditinggal tabah menghadapi.

Sementara Paramedik non aktif Abdi Solisman Mendrofa juga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggal tabah menghadapi’’.(Alim)

Comment

Rekomendasi Berita