by

Walikota Gunungsitoli : “Nyalakan Pelita, Terangkan Cita-cita”

Add caption
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional, Tanggal 2 Mei Tahun 2016 Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan Upacara Bendera  Kantor Walikota Gunungsitoli, Senin [2/04/].

Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun ini bertindak sebagai Pembina Upacara Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua.

Dalam amanatnya Walikota Gunungsitoli membacakan Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Memaparkan tema dalam peringatan HARDIKNAS ini yaitu “Nyalakan Pelita, Terangkan Cita-cita”. Walikota menegaskan hendaknya guru selaku insan pendidik agar meningkatkan kinerja terlebih dalam melaksanakan tugas mulia dalam rangka menciptakan generasi muda yang cerdas, tangkas, handal dan santun.

Acara peringatan Hardiknas Tahun ini berlangsung meriah, yang diselingi dengan penampilan tari Sekapur Sirih dari siswa-siswi SDN 070975 Gunungsitoli, Tari Maumere dari SDN 070974 Gunungsitoli, Drumband dari SMPN 3 Gunungsitoli, dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka memperingati Hardiknas yg dipandu oleh Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

Turut hadir dalam upacar tersebut : Wakil Walikota, Unsur Forkopimda, Sekda Kota Gunungsitoli, Kajari Gunungsitoli, Staf Ahli, Asisten, Ketua Dharmawanita Kota Gusit, Para Kepala SKPD lingkup Pemko Gunungsitoli dan para Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemko Gunungsitoli, para Guru mrid, Siswa/Siswi serta hadirin undangan lainnya. (Tofen)

Comment

Rekomendasi Berita