by

Walikota Gunungsitoli: Pemimpin Adalah Inspirasi Dan Panutan Kepada Bawahan

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Pelaksanaan serahterima jabatan pejabat struktural Eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di Aula Samaeri Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli selasa,10/05/2016, merupakan tindaklanjut dari pelaksanaan pelantikan yang terlaksana sebelumnya.
Sekda Kota Gunungsitoli Drs. Edison Ziliwu, MM, M.Si yang mewakili Walikota mengatakan,bahwa tugas seorang pemimpin adalah menentukan arah serta membangun visi tentang masa depan dan strategi untuk menciptakan perubahan serta memotivasi dan memberi inspirasi kepada bawahannya.
Menurut Sekda, dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,seorang pimpinan diharapakan menjadi contoh dan panutan kepada bawahannya, serta bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan tugas dan fungsi.
Secara khusus Sekda Kota Gunungsitoli menyampaikan kepada staf ahli yang pada kesempatan ini diberi kepercayaan dan tanggung jawab sebagai pelaksana tugas pada SKPD masing-masing,dalam hal ini Staf Ahli bidang hukum dan politik BERNADINE TELAUMBANUA, SH, M.Si sebagai Plt. Asisten Bidang Umum dan Foaziduhu Telaumbanua,S.Pd Staf Ahli Bidang Pembangunan sebagai Plt. Kadis Pendidikan Kota Gunungsitoli, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan ABDUL MAJID CANIAGO, SE, M.Si sebagai Plt. Kadis Perindag Kota Gunungsitoli.
Sekda berharap kepada para pejabat yang diserahterimakan,agar melakukan pembenahan sekaligus inovasi  kreatif demi peningkatan kinerja SKPD dengan berbekal pengalaman yang dimiliki serta pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan, kiranya menjadi tongkat estafet yang dapat dilanjutkan oleh pemimpin yang baru dengan visi “ mewujudkan Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing”(Tofen)

Comment

Rekomendasi Berita