by

Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan Penangkal Bala Dan Musibah

Wakil
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS
Memberikan Kata Sambutan Dalam Kegiatan Buka Puasa Bersama 200 Orang
Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda Dan Tokoh Agama Se Provinsi DKI Jakarta
Yang Diselenggarakan Oleh FKPT DKI Jakarta Dan Sko Menwa Jayakarta.

RADARINDOESIANEWS.COM, JAKARTA – Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Provinsi DKI Jakarta dan Sko Menwa Jayakarta menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama 200 orang tokoh masyarakat dan tokoh agama se Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (11/6). 
Bertempat di Kantor Kesbangpol DKI dan dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Rationo, Ketua FKPT DKI Jakarta, Zainal Musappa, Wadan Sko Menwa Indonesia, Erwin al Jakartati, Dan Sko Menwa Jayakarta, Raden Umar, KDPT Se DKI Jakarta, FKUB Se DKI Jakarta, Lembaga Keagamaan Se DKI Jakarta, serta undangan lainnya.


Diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan serta berbagi takjil berbuka puasa dan bingkisan seperangkat alat shalat.


Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap ancaman kekerasan dan upaya adu domba yang dapat memecah belah serta membuat kekacauan di Jakarta.


“Dalam menangkal hal itu, sangatlah penting untuk kita semua berbuat kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.


Ketua FKPT DKI Jakarta, Zainal Musappa menerangkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai sarana bersilaturahmi dan menjalin kerjasama FKPT DKI Jakarta dengan lembaga keagamaan, lembaga pendidikan, dan lembaga lainnya.


“Dalam rangka penguatan kewaspadaan, kepedulian dan daya tangkal masyarakat terhadap pengaruh radikal terorisme, serta meningkatkan peran aktif seluruh masyarakat dalam pencegahan terorisme,” imbuhnya. (ziz/fkptdki)

Comment

Rekomendasi Berita