by

Bina Marga Jakarta Selatan Lakukan Pengaspalan Di Pela Mampang

Pekerja dari Sudin Bina Marga JS saat pengaspalan MHT di RW05.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Jelang Idul Fitri 1437 H ini Sudin Bina Marga Jakarta Selatan lakukan pengaspalan di beberapa titik wilayah Kelurahan Pela Mampang, Pengaspalan dilaksanakan selama dua hari, Rabu dan Kamis. Ini diungkapkan Arifuddin, Sekretaris Kelurahan Pela Mampang saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (16/6).

Salah satu titik pengaspalan yang dilakukan oleh Sudin Bina Marga JS adalah wilayah RW05. Seluruh jalan MHT dan sebagian jalan mobil yang berada di RW05 dilakukan pengaspalan. Ini kata Arifuddin sudah kordinasi dengan peihak Kelurahan.

Arifuddin menambahkan, pengaspalan oleh Sudin Bina Marga ini atas masukan dan pertimbangan pihak Kelurahan terhadap wilayahnya.
“Pengaspalan ini atas dasar pertimbangan pihak kelurahan mana yang ugen dan mana yang tidak urgen.” Ujar Arifuddin.

Menurut Sekretaris Lurah Pela Mampang yang mudah senyum dan dekat dengan rekan dan bawahan ini, jalan di RW05 dipandang urgen dilakukan pengaspalan karena menjadi akses publik yang tidak saja digunakan oleh warga.

Pengaspalan jalan MHT sepanjang 1.500 M2 di wilayah RW05 ini tentu mendapat apresiasi masyarakat sehingga menambah nyaman bagi pengendara roda dua.

“Pengaspalan ini bukan hasil musrenbang, tapi karena pertimbanga urgensitas di mana publik juga menggunakan jalan ini sebagai akses mereka berangkat dan pulang kerja.” Imbuh Arifuddin.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita