by

Gubernur Sumut, Wakapoldasu Safari Ramadhan Di Kepulauan Nias

Gubernur Sumut saat safari Ramadhan ke Nias bersama Wakapolda.[Rinus/radarindoneianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi MSi pimpin roadshow Tim Safari Ramadhan Pemprovsu ke Kepulauan Nias selama 2 (dua) hari 23-24 Juni 2016 bersama dengan Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Drs. Adiprawoto.

Kedatangan Tim Safari Ramadhan Provsu disambut oleh para Kepala Daerah Se-Kepulauan Nias, Kapolres Nias, Dandim 0213, dan Ketua TP-PKK se-Kepulauan Nias di Bandara Binaka ,Kamis 23 /06/2016. Roadshow Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumut, dilakukan guna menjalin silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah di Kepulauan Nias di halaman BKM Masjid Raya Al-Furqan Gunungsitoli.

Pada kesempatan tersebut, Tengku Erry Nuradi menyampaikan bahwa kunjungan Tim Safari Ramadhan ‘’bukan sekadar mengeratkan silaturahmi antara jajaran Pemprov Sumut dengan Pemerintah Daerah di Kepulauan Nias dan masyarakat sekitar, namun juga sekaligus menggali berbagai persoalan di Wilayah Kepulauan Nias’’.

Lebih lanjut Gubsu mengatakan “Silaturahmi ini juga kita manfaatkan untuk mendengarkan keluhan Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat. Sejumlah persoalan itu nantinya akan menjadi bahan diskusi untuk segera mencari solusi dari permasalahan yang ada.”

Sejumlah agenda Kegiatan Gubsu dan rombongan pada safari ramadhan di Kepulauan Nias yakni berbuka puasa bersama dan sholat Isya/Tarawih berjama’ah di Masjid BKM Masjid Raya Al-Furqan Gunungsitoli , sekaligus memberikan bingkisan kepada ulama/tokoh agama serta memberikan 11o nasi kotak kepada anak yatim.

Seusai dari Mesjid Raya Al-Furqan Gunungsitoli Gubernur dan Rombongan mengikuti pertemuan dengan para Kepala Daerah Se-kepulauan Nias dan Forkompida Kepulauan Nias (Rinus)

Comment

Rekomendasi Berita