by

Perbanyak Sedekah Untuk Meraih Kemuliaan Allah SWT

Siraman Rohani untuk prajurit oleh KH. Drs. Abdul Cholis, M.Ag.[Pen/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG – Sedikitnya 75 prajurit dan ASN Korem 083/Baladhika Jaya mengikuti siraman rohani yang digelar di masjid Baladhika Jaya Makorem 083/Baladhika Jaya, Rabu (8/6). 
 
Kegiatan keagamaan ini dipimpin langsung oleh Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Fajar Setyawan untuk mengisi Bulan Ramadhan yang penuh berkah. Tampak hadir para pejabat Korem 083/Baladhika Jaya yaitu Kasrem 083/Baladhika Jaya, Para Kasi Korem 083/Baladhika Jaya, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Korem 083/Baladhika Jaya.

Kegiatan siraman rohani yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini bertujuan meningkatkan dan memperdalam iman setiap prajurit dan ASN Korem 083/Baladhika Jaya sekaligus untuk mengisi kegiatan selama Bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, siraman rohani diisi oleh KH. Drs. Abdul Cholis, M.Ag. dari pengajar SMPN 1 Malang yang mengusung materi tentang cara bersedekah dan bersholat jamaah bersama di bulan Ramadhan. Semuanya itu untuk mendapatkan kemulaiaan dari Allah SWT. [Penerangan]

Comment

Rekomendasi Berita