by

Perumnas Dan Kecamatan Sogaeadu Gelar Pasar Murah Sambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Kepala PT Asuransi Jiwasraya Persero Cabang Sibolga Sahat Silalahi sesaat usai membuka resmi pasar murah.[Rinus/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan menyongsong penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Perum Perumnas bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Sogae’adu menggelar operasi Pasar Murah bagi Pemegang Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS) khususnya diwilayah Kecamatan Sogae’adu Jumat 24/06/2016. Operasi pasar murah tersebut merupakan tindaklanjut hasil Rapat koordinasi bersama Kementerian BUMN.

Pembukaan operasi pasar murah tersebut dibuka oleh Kepala PT Asuransi Jiwasraya Persero Cabang Sibolga Sahat Silalahi yang dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan dari Camat Sogae’adu Manati Zendrato dan dihadiri oleh Asisten Manager Perumnas Proyek Nias Rakhmadi, Anggota DPRD Kabupaten Nias Bowoli Zandroto, Sekcam Kecamatan Sogae’adu, Muspika Kecamatan Sogae’adu diantaranya Dan Pos Ramil Kecamatan Sogae’adu, Personil Kapolsek Gido, dan Ketua Sanggar Budaya Kecamatan Sogae’adu serta Panitia Penyelenggara dari Perum Perumnas.

Dalam arahannya Camat Sogae’adu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya ekonomi menengah kebawah.

Acara tersebut disambut dengan sangat antusias oleh seluruh pemegang Kartu KKS di Kecamatan Sogae’adu. Antusiasme masyarakat terlihat dari ramainya pengunjung.

Paket sembako yang yang disiapkan oleh paniatia terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula pasir, dan 2 liter minyak goreng dengan harga yang sangat murah sebesar Rp. 25.000. untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pemegang Kartu KKS yang jumlahnya cukup banyak, maka satu paket sembako dijual untuk 2 orang. kegiatan Pasar Murah yang digelar dari pukul 12.00 wib dan berakhir pada pukul 17.00 wib tersebut berjalan dengan baik semua paket sembako terjual habis. (Rinus)

Comment

Rekomendasi Berita