by

Untuk Kedua Kalinya Drs. Sokhiatulo,MM dan Arosokhi Waruwu,SH,MH Dilantik

Gubernur Sumatera Utara H. T. Erry Nuradi lantik Drs. Sokhiatulo Laoli, SH, MM dan Arosokhi Waruwu, SH,. MH sebagai Bupati dan wakil Bupati Nias.[Rinus/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Gubernur Sumatera Utara H. T. Erry Nuradi lantik Drs. Sokhiatulo Laoli, SH, MM dan Arosokhi Waruwu, SH,. MH sebagai Bupati dan wakil Bupati Nias  di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat, 10/06/2016.

Acara pelantikan tersebut dimulai tepat pukul 09.00 WIB dihadiri para pejabat dan Muspida Provinsi Sumatera Utara, Pimpinan DPRD Sumut, Anggota DPRD Dapil Kepulauan Nias , Pimpinan DPRD Kabupaten Nias, Forkompida Kabupaten Nias, Wakil Bupati Nias Utara, Wakil Walikota Gunungsitoli, Pimpinan DPRD di Kepulauan Nias, Sekda Kab. Nias dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Nias serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Pemberhentian Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias masa bhakti 2011-2016 dan dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan pengangkatan Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias masa Bhakti 2016-2021, sekaligus pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Gubernur Sumatera Utara.

Seusai penganbilan sumpah janji jabatan Gubernur Sumatera Utara melaksanakan penyematan Pin kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Defenitif, serta salinan surat keputusan dan penandatangan pakta integritas.

Gubernur Sumatera Utara, Kepada Bupati dan Wakil Bupati mengingatkan agar selalu taat pada aturan dan hukum dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin di wilayah Kabupaten Nias.

H. T. Erry Nuradi selaku Gubernur Sumatera Utara mengucapkan, selamat atas terpilihnya untuk ke dua kali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias. Semoga amanah yang dipercayakan oleh masyarakat Nias dapat dijalankan lebih baik lagi sebagai mana yang diharapkan oleh masyarakat Nias itu sendiri,” (Rinus)

Comment

Rekomendasi Berita