by

Yudistira Citra Gemilang Syukuran Untuk Kantor Baru

Pradipta Dewabrata [Paling kanan] mengawali buka bersama dalam acara “Tasyakur” Kantor baru.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  PT. Yudistira Citra Gemilang yang bergerak di bidang media online Manshoot.com, radarindonesianews.com dan Production House, Distira Production House melaksanakan syukuran di kantor barunya, jalan Taman Malaka Selatan No K2/9 Jakarta Timur, Sabtu (11/6).
Selain kru media yang berada di bawah bendera Yudistira Citra Gemilang, acara tasyakuran tersebut juga dihadiri oleh rekan Didi dari ANTV dan bapak Alex mantan wartawan Poskota yang kini terjun di dunia entertain.
Acara dibuka dengan doa agar seluruh cita-cita dan harapan bisa terwujud ke depan dan mendapat jalan keluar sebagai solusi terhadap permasalahan yang dihadapi perusahaan.
Didi dalam kesempatan tersebut memberikan saran pengembangan terhadap media khususnya radarindonesianews.com agar ke depan lebih memperhatikan tampilan dan bandwith hosting yang lebih mendukung untuk berita visual. Hal ini lanjut Didi, diperlukan untuk mengantisipasi pemberitaan visual. Sebab tambahnya lagi, sekarang orang sudah jenuh membaca dan lebih memilih berita visual yang dapat didengar dan dilihat.
Menanggapi usulan Didi terhadap pengembangan media tersebut, Pradipta Dewabrata, Direktur PT. Yudistira Citra Gemilang langsung memberikan jawaban untuk mensupport dengan mengadakan server sendiri sehingga radarindonesianews.com bisa memasukkan berita visual selain gambar. Langkah ini diamini oleh divisi manajemen artis.

Kantor dengan dua lantai sekarang memiliki design ruang yang lebih representative sebagai kantor media dengan  tata letak yang lebih baik dibanding kantor sebelumnya yang berada di Jakarta Selatan.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita