by

Anak Ajaib Itu Bernama Faustin Sheva Irvino

Saat diminta bergaya, dari posisi berdiri, Irvino ambil posisi setengah jongkok untuk sebuah gaya di depan kamera.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sungguh luar biasa  bocah usia 19 bulan yang memiliki nama lengkap Faustin Sheva Irvino ini. Di usianya yang masih dikategorikan balita itu, Irvino, nama panggilan bocah itu, sudah pandai berakting di depan kamera. Ini terbukti saat wawancara bersama sang bunda di Liberica Coffee, Cilandak Town Square – Jakarta Selatan, Jumat (15/7).
Irvino bersama sang bunda
Anak dari pasangan Ichad dan Fitria Septiani yang lahir pada 5 November 2014 ini telah berperan dalam Festival Film pendek “Vonis Akhir Untuk Sahabat” yang ditayangkan SCTV dan “The Last Target” yang diproduksi oleh Billy Cinema.
Menurut sang bunda, Fitria Septiani (41), Irvino adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Saat masa kehamilan, Irvino memang sangat berbeda dengan dua kakak sebelumnya. Sang bunda sempat mengalami keram dan kaku pada bagian tangan. Dua kakaknya lahir dengan proses persalinan normal namun Irvino lahir melalui Caessar. Irvino sendiri saat lahir banyak mengalami sakit dan tidak menyusu ASI sang bunda.
Kisah bocah ajaib, Irvino terjun ke dunia akting tutur sang bunda berawal dari pertemuannya dengan seorang bernama Yuli di suatu tempat beberapa waktu lalu. Yuli pun langsung mengutarakan pandangannya itu kepada Fitria, sang bunda bahwa Irvino punya talenta di bidang akting dan punya nilai jual. Yuli meminta nomer kontak Fitria untuk suatu saat nanti bisa dihubungi.
Berkat bantuan Yuli, kini Irvino ditangani khusus oleh Billy Management dalam bidang akting untuk kemudian memberinya kesempatan bermain dalam film The Last Target dan juga iklan. Beruntung Irvino memiliki dukungan dari kedua orang tuanya yang selalu siap mengantar dan menemani casting dan shooting.
Billy, produser film The Last Target mengungkapkan bahwa Irvino punya kans yang sangat besar untuk menjadi pemain film. “Dari segi face, Irvino berwajah kebulean. Ini punya nilai jul dan saat shooting untuk sebuah adegan, Irvino yang masih balita itu juga gak terlalu ribet bahkan ia paham saat berada di depan kamera.” Ujar Billy. Luar biasa dan sungguh ajaib bocah satu ini.
“Saya sangat bangga dengan Irvino. Saya berharap perjalanan karir Irvino berjalan lancar tanpa ada gangguan dan menjadi kebanggaan orang tua.” Imbuh sang bunda, Fitria.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita