by

Dandim 0824: “Selamat Idul Fitri 1437 H Mohon Maaf Lahir dan Batin“

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P
RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Masyarakat Jember dengan jumlah penduduk 2,8 juta jiwa sebagian besar penduduknya beragama Islam hal tersebut diperkuat dengan adanya puluhan jumlah Pondok Pesantren disetiap Kecamatan.
Kondisi seperti ini sangat berpengaruh sekali manakala ada peringatah hari-hari besar Islam apalagi hari raya Idul Fitri seperti saat ini, kesibukan masyarakat relatif cukup menonjol dan bernuansa agamis.
Pada Selasa  05/06/2016 Pukul 19.00 Wib saat berpatroli memonitor perkembangan wilayah bersama Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P dengan beberapa awak media, saat kami wawancarai menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat Jember yang mampu menjaga kondusifitas hingga dipenghujung Ramadhan 1437 H ini Jember dalam kondisi kondusif.
Hal ini merupakan wujud kedewasaan masyarkat Jember dalam menyikapi dinamika kehidupan yang relatif modern ini, dalam arti bukannya tidak ada permasalahan sama sekali namun berbagai permasalahan tersebut dapat terselesaikan sesuai koridor dan ketentuan yang ada dan tidak menimbulkan gejolak sosial dimasyarakat.”imbuhnya.
Muhammad Nas juga menegaskan bahwa hal tersebut juga didukung oleh kekompakan Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Jember yang senantiasa bersinergi dan koordinatif dalam menyikapi berbagai permasalahan yang ada di Kab Jember.
Untuk itu dikesempatan yang baik ini saya menyampaikan terima kasih dan bangga menjadi bagian masyarakat Jember, untuk itu saya mengucapkan : “Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H Mohon Maaf Lahir dan Batin Kepada Masyarakat Jember” mari kita jaga kekhidmatan hari raya idul fitri ini, dengan himbauan apabila ada hal-hal yang mengganggu kekhidmatan Idul Fitri dan kondusifitas wilayah mari kita cegah bersama-sama. (sis24)

Comment

Rekomendasi Berita