by

Dengan Bendera Starina, Para Artis Senior Indonesia Gelar Halal Bihalal

Nini Agororia (kiri) dan Wieke Widowatu (ketiga dari kiri) dan artis yang tergabung dalam STARINA saat Halal Bihalal.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Dengan bendera STARINA, Solidaritas Artis Indonesia, gelar Halal Bihalal di Cafe Safari, Radio Dalam, Jakarta Selatan (25/7).  Dalam perhelatan Halal Bihalal  tersebut juga dilakukan Charity For Edy Silitonga.
Dalam sambutannya, Marini Zumarnis yang juga salah seorang pendiri STARINA mengatakan, visi  STARINA menjaga silaturahmi antara artis dengan artis dan juga antara pekerja seni dengan fans. Selain itu lanjut Zumarni, ke depan STARINA akan berusaha melakukan ha-hal produktif.


“Visi dari Starinah adalah menjaga silahturahmi pekerja seni dengan
fans. Starina juga akan selalu melakukan kegiatan produktif,” ujar
Marini Zumarnis saat membuka acara.

Acara yang dipandu Jose Choa Linge itu dihadiri 120 artis senior  era 60 hingga 80an antara lain Marini Zumarni, Rima Melati, Inggrid Wijanarko,
Widyawati, Asrti Ivo, Dorce Gamalama, Eva Arnas, Ida Royani dan Wieka Widowati. Selain para artis senior, acara Halal Bihalal yang juga dibarengi dengan Charity untuk Edy Silitonga itu dihadiri mantan model seperti Nini Agororia.
Wieke Widowati berujar sangat gembira dengan acara yang dihelat STARINA ini. Dengan acara seperti ini lanjutnya, para artis bisa bertemu dengan sesama rekan artis lain dan juga berbagi peduli.  

Nini Agororia yang juga hadir dalam kesempatan Halal Bihalal itu sangat mendukung dan katanya ini menjadi contoh yang patut ditiru.

“Untuk kegiatan ini, saya mendukung dan ini menjadi contoh bagi saya.” Ujar Nini di sela acara.[GF]  

Comment

Rekomendasi Berita