by

Pemerintah Kabupaten Nias Barat Laksanakan Temu Pers

Pemerintah Kabupaten Nias Barat melaksanakan temu pers yang dibuka secara resmi oleh Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd.[S.Gulo]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Pemerintah Kabupaten Nias Barat melaksanakan temu pers yang dibuka secara resmi oleh Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd yang dilaksanakan di Lobi Kantor Bupati Nias Barat.
 
Turut hadir Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, Pimpinan SKPD beserta staf lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Ketua KPUD Kabupaten Nias Barat, Ir. Cakra Eli Gulo beserta 4 orang anggota dan Sekretaris KPUD Kabupaten Nias Barat Yareli Gulo, S.Pd.
 
Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Kabag Humas Pimpinan Dan Keprotokolan Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat, Fa’aduhu Gulo, A.Md menyampaikan pelaksanaan temu pers Pemerintah Kabupaten Nias Barat Ta. 2016 bertujuan menyampaikan informasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat melalui media sebagai mitra pemerintah. Peserta temu pers adalah para wartawan/juru warta sebanyak 50 orang.
 
Pada sambutan dan arahan Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah berkesempatan hadir dalam temu pers ini, disampaikan bahwa para wartawan atau media mempunyai posisi yang sangat penting bahkan sangat strategis dalam mendukung keberhasilan pembangunan disegala bidang, untuk itu saya bersama Wakil Bupati sangat mengharapkan masukan dari Saudara-Saudara, mari kita bergandeng tangan, silahkan berikan saran dan informasi tentu harus sesuai dengan aturan yang berlaku.
 
Pada acara temu pers yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPUD Kabupaten Nias Barat berkesempatan untuk menyerahkan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Pemilukada yang dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2015 yang lalu kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. Ketua KPUD Kabupaten Nias Barat menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pemilukada di Kabupaten Nias Barat yang lalu itu tergolong sangat berhasil terbukti dengan satu satunya di Kepulauan Nias yang tidak ada gugatannya. Ketua KPUD Kabupaten Nias Barat juga menyampaikan ucapan terimaksaih atas dukungan pemerintah selama ini terutama dalam pelaksanaan pilkada.
 
Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd menyabut baik kehadiran Ketua KPUD Kabupaten Nias Barat beserta Anggota serta menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya karena telah bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku dan telah menjaga netralitas sehingga semua lancar seperti yang kita rasakan hingga saat ini. (S.Gulo)

Comment

Rekomendasi Berita