by

Ratusan Anak Yatim Dan Kaum Duafa Dapat Santunan

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Masjid Nur Inka di Markas Brigade 9/2 Kostrad dibanjiri ratusan anak yatim dan kaum duafa yang berbuka bersama sekaliguis menerima santunan dan bingkisan lebaran.

Hadir pada kesempatan tersebut Danbrigif 9/2/Kostrad Letkol Inf Franz Yohanes Purba, Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P, Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif, SH, SIK,M.Si segenap tamu undangan lainnya serta 302 anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Darur Mutakin, Al Azis, Arridho, Nur Iman, Darul Hikam dan 15 orang kaum duafa disekitar Mabrigif 9/2/Kostrad.

Acara diawali dengan sambutan Danbrigif 9/2/Kostrad yang menyampaikan salam hormat dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, selanjutnya disampaikan bahwa pada kesempatan ini juga ada santunan dan bingkisan yang merupakan titipan keluarga besar Jenderal TNI Gatot Nurmantyo untuk disampaikan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Pada akhir sambutannya Faranz Yohanes Purba menyampaikan semoga apa yang diberikan ini bermanfaat.

Kemudian disampaikan ceramah agama yang disampaikan oleh KH Ikhsan Iskandar yang menyampaikan kemuliaan ibadah puasa utamanya menjelang-menjelang akhir seperti saat ini.

Selanjutnya dilaksanakan pembatalan puasa tepat pada saat dikumandangkannya Adzan Mahrib dan dilanjutkan Sholat Mangrib berjamaah kemudian berbuka bersama-sama.

Usai berbuka baru kemudian dibagikan santunan dan bingkisan bagi anak yatim dan yatim piatu serta kaum duafa, yang disampaikan oleh Letkol Inf Franz Yohanes Purba selanjutnya oleh Letkol Inf Muhammad Nas. S.I.P yang masing-masing didampingi oleh ibu, acara dilanjutkan Sholat Tarweh. (sis24)   

Comment

Rekomendasi Berita