by

Sartika Winata: Sebagai Model Aku Ingin Pindah Aliran

Sartika Winata.[Rizal/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Setelah beberapa lama vakum di dunia model, Sartika muncul kembali dengan performan yang berbeda. Sebelumnya, Sartika dikenal sebagai model syur dengan mengandalkan kemolekan tubuhnya yang seksi.
“Sengaja aku break di dunia model beberapa lama untuk mengubah image. Dulu aku kan sering foto-foto dengan tampilan seksi dalam event-evet otomotif. Aku mau merubah aliran.” Ujarnya saat wawancara di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).
Sartika (22) ingin memasuki dunia model yang lebih bernilai dengan kultur, etnik, beauty, fesyen atau produk konsep tertentu yang tidak lagi mengandalkan kemolekan tubuh. Ke depan, Sartika lebih menginginkan hasil sebuah photo dirinya tidak sekedar untuk konsumsi yang hanya enak dipandang mata tetapi lebih dari itu, sebagai model dia ingin tampil beda dan bernilai.
Berangkat dari keinginan mereformasi aliran tersebut, model cantik yang mengharapkan tipikal laki-laki politisi dan kontraktor sebagai calon suaminya ini, sering menolak tawaran dalam kegiatan dan event pemotretan seksi bikini, lingery lebih lagi yang mengarah pada pemotretan pribadi sebagai “Private Model”.
Sartika ingin membangun sebuah portofolio sebagai model yang memiliki karakter tersendiri yang tidak lagi mengandalkan kemolekan tubuh yang menurutnya hanya sebagai pajangan untuk dipandang mata saja.
“Aku kepingin buat portofolio tentang aku sebagai model dengan karakter tertentu dan memiliki nilai. Aku mau tampil beda dan ga hanya untuk dipandang mata.” Imbuh Sartika.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita