by

Jose Choa Linge Kutuk Kabar Hoax Kematian Penyanyi Eddy Silitonga

Eddy Silitonga.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Berita seputar kematian penyanyi pop lawas Indonesia era 80, Eddy Silitonga ternyata hanya hoax. Jose Choa Linge, salah seorang sahabat dekat Eddy yang kini berada di Kendari mengutuk keras mereka yang menyebarkan berita hoax tersebut.
“Sahabat seni dan sahabat komunitas, saya sangat mengutuk keras yang menyebarkan berita fitnah dan hoax tentang sang legenda Eddy Silitonga, meninggal dunia. Saat ini abang kita Eddy Silitonga masih dalam perawatan intensif oleh dokter RS. Fatmawati – Jakarta Selatan.” Tulis Jose melalui pesan Whatsapp kepada radarindonesianews.com, (10/8).
Berdasarkan informasi yang dihimpun radarindonesianews.com, Eddy Silitonga sempat mengalami kondisi kritis dan mernjalani perawatan medis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan akibat penyakit diabetes militus dan jantung.
Eddy Silitonga yang dikenal dan populer dengan tembang lagu “Ayah” dan “Biarlah Sendiri” ini sempat hadir dalam acara Halal Bihalal yang dihelat STARINA di Cafe Safari, Jl. KH. Ahmad Dahlan, Radio Dalam, Jakarta Selatan, 25 Juli 2016 lalu. Eddy pun tampak sehat meski agak kurus, dalam acara yang dimaksudkan untuk menggalang dana untuk penyanyi kondang era 80an ini.
Jose juga memohon doa untuk kesembuhan buat Eddy Silitonga dengan mu’jizat dari yang Mahakuasa.
“Mari kita bersama mendoakan untuk kesembuhan abang Eddy Silitonga, semoga Tuhan berkenan memberikan mu’jizat.” Demikian tulis Jose di akhir Whatsapps kepada redaksi.[Gofur]

Comment

Rekomendasi Berita