by

Putus dari Stefan William, Natasha Wilona: Hidup Saya Lebih Berkualitas

Natasha Wilona.[lensaremaja]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Putus cinta dari Stefan William, membuat Natasha Wilona terlihat lebih cantik. Bintang belia yang tengah naik daun itu mengaku justru lebih bermakna menjalani hari-harinya tanpa Stefan.


Natasha terlihat cantik dengan merubah tatanan mahkotanya. Namun, semua dilakukan bukan untuk membuang sial lantaran kandas hubungan asmaranya. Bintang Anak Jalanan mengaku jika dirinya sedang menikmati hari-harinya.

“Aku sedang quality time sama diriku sendiri. Gak ada maksudnya buat buang sial karena gak ada yang sial di hidupku,” tuturnya di acara Intens, Selasa (2/8). Natasha Wilona juga mengaku jika hidupnya tidak sedang dalam masalah.

“Aku merasa hidupku semua baik-baik saja” jelasnya. Walau sedikit merubah tatanan rambutnya, Wilona tidak mau untuk memotong rambutnya terlalu pendek. Wilona hanya memperbaiki rambutnya saja.

Wilona hanya memperbaiki rambutnya yang rusak dibagian ujung. “Jadi agak pendek. Rambutku hilang sekitar 5 cm atau 10 cm,” tuturnya. “Tapi jadi keliatan lebih fresh, karena ujung-ujung rambutku yang rusak sudah dipotong,” tandasnya.

Natasha Wilona nampaknya mempunyai harapan di kedepannya. Ia berharap agar sinetron Anak Jalanan terus menghiasi layar kaca. Terlebih saat ini sudah diterima baik oleh para pemirsa Tanah Air.

Walau sudah meniti karir di masa mudanya, Natasha mengaku tidak kehilangan masa emasnya. Setiap harinya ia selalu menghabiskan waktu di lokasi syuting. Dia mengaku jika hal tersebut bukan kewajiban melainkan passionnya.

Tak ingin pasif di dunia seni peran, pemeran Reva itu juga merambah ke dunia bisnis. Dirinya sudah memikirkan masa depannya dikala sudah tak berkecimpung di industri hiburan.(An/hanter)

Comment

Rekomendasi Berita