by

Susi Similikiti Meninggal Sebelum Tiba Di Rumah Sakit Brawijaya

Suasana Rumah duka di mana Susiana disemayamkan, Jl. Haji Jian, Cipete, Jakarta Selatan.[Haris/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Istri pelawak kesohor, Tukul Arwana yang bernama Susiana dengan panggilan Susi Similikiti meninggal dunia, Selasa (23/8).

Menurut informasi yang dihimpun radarindonesianews.com, Susi Similikiti meninggal akibat sesak nafas. Almarhumah sempat dilarikan ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan sebelum dinyatakan meninggal. “Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD,” ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit tersebut.

Menurut keterangan pihak Rumah Sakit, saat tiba di IGD, istri Tukul Arwana yang dikenal dengan Bukan Empat Mata itu, sudah dalam kondisi meninggal.
“Enggak lama udah dibawa lagi ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini,” tambah Poppy.

Penyebab meninggalnya sendiri, belum ada informasi yang pasti. Pihak rumah sakit pun enggan memperkirakan penyakit yang merenggut nyawa istri dari Tukul Arwana tersebut. “Wah nggak tau, soalnya prosesnya sebentar banget. Baru masuk IGD, enggak lama keluar dan dibawa ke rumah duka,” jelasnya. 

Almarhumah saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Rabu (24/8/2016) besok  TPU Bunga Cempaka sekitar pukul 10 pagi WIB di dekat makam ibunya.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita