by

Walikota Gunungsitoli Buka Diklat Prajabatan Golongan III

Walikota Gunungsitoli saat membuka Diklat Prajabatan Golongan III.[Tofen/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Badan Kepegawaian Daerah Kota Gunungsitoli menyelenggarakan Diklat Prajabatan Golongan III Formasi Umum tahun 2014, di Aula pertemuan Charlita Gunungsitoli, Sabtu (20/8/). Penyelenggaraan Diklat tersebut merupakan tindak lanjut surat BKD Provsu tertanggal 20/05/2016 perihal Persetujuan Penyelenggaraan Diklat Prajabatan CPNS Golongan II dan III Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Kepala BKD Kota Gunungsitoli Folata Mendrofa mengatakan, tujuan Diklat ini untuk mewujudkan PNS profesional yang berlangsung dari 20 Agustus sampai 23 September 2016 dengan peserta berjumlah 96 orang melibatkan Widiasuara dan Badan Diklat Provsu.

Sementara Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa menyatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan menjadi teladan dan pelayan masyarakat yang berkarakter, aktif dan kreatif, tangguh, tanggap dan berwawasan luas serta pengetahuan tentang tugas dan peran sebagai agen pembaharu sekaligus sebagai pelayan masyarakat sehingga mampu menjadi penerus dan perekat bangsa, khususnya Kota Gunungsitoli.

Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua yang secara resmi membuka Diklat Prajabatan Golongan III tersebut berharap agar pelaksanaan Diklat ini benar-benar dilaksanakan secara objektif, sehingga mampu melahirkan Pegawai Negeri Sipil yang amanah, loyal, jauh dari KKN serta bertanggungjawab sebagaimana apa yang diharapkan oleh Pemko Gunungsitoli.

Hadir dalam acara pembukaan Diklat Prajabatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Asisten Setda, Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli, Kepala SKPD lingkup Pemko Gunungsitoli, Camat dan Lurah,serta sejumlah hadirin lainnya.(Tofen)

Comment

Rekomendasi Berita