by

Avnie Maya Duo Rese: Lagu itu Punya Jiwa

Avnie Maya, salah seorang personil Duo Rese.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Siapa tak kenal Avnie Maya, salah seorang personil Duo Rese yang cantik dan menggemaskan itu? Yuk simak bagaimana Avnie blak-blakan bicara tentang dirinya saat wawancara di Distira Entertain, Jalan Taman Malaka Selatan No. K2/9 Jakarta Timur, Rabu (9/9).
Avnie memang super cuek. Wawancara bersama radarindonesianews.com pun dihiasai canda dan tawanya yang tidak dibuat-buat. Sederet pengalamanpun dibentangkan bersama Duo Rese seperti menjadi presenter, manggung saat pemilihan Bupati bahkan menghibur di acara sertijab kepolisian di Papua.
Saat masih kuliah tahun 2008 Avnie hijrah ke Jakarta dan main Film TV (FTV) yang berjudul Demam Cinta Korea. Setelah itu, Avnie dikontak sebuah majalah dewasa. Di sinilah ia bertemu dengan Nona Maria yang kemudian mengajaknya gabung di Duo Rese.
“Aku percaya lagu itu punya nyawa. Single perdana Duo Rese judulnya Kecewa. Semua kecewa. Lagu itu punya nyawa. Aku gak tau saat membawakan lagu itu, semua kecewa. Terus lahir lagu kedua judulnya Penjahat Cinta. Kitapun dikelilingi para penjahat cinta.” Ujar artis jebolan S1 akuntansi ini mengenang perjalanannya di Duo Rese dengan gelak tawa.
Meski dibumbui kekecewaan, Avnie yang mengaku baru 3 tahun gabung di Duo Rese dan bertemu dengan Alex AM, pencipta lagu perdananya itu tetap bersemangat untuk berkarir sebagai penyanyi dangdut.
Dalam waktu dekat Duo Rese kata gadis berambut pirang ini, akan melaunching singgle ke tiga dengan judul Ngiler. “Aku harap yang denger jadi ngiler.” Imbuh Avnie.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita