by

Faduhusi Daeli, S.Pd Pimpin Rapat Evaluasi Kerja Antar SKPD

Bupati
Faduhusi Daeli,S.Pd didampingi Wakil Bupati Khenoki Waruwu dan Sekda
Zemi Gulo,SH saat pimpin rapat evaluasi kerja antar SKPD.[S.Gulo/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM,NIAS BARAT – Bupati Faduhusi Daeli, S.Pd didampingi Wakil Bupati Khenoki Waruwu dan Sekda Zemi Gulo, SH pimpin rapat evaluasi kerja antar SKPD bertempat di Lobi Kantor Bupati Nias Barat, Selasa (13/09).

Bupati Nias Barat mengatakan, motifasi melayani adalah idaman semua pihak dalam mengemban tugas sebagai Apratur Sipil Negara. Apabila semua ASN dalam melaksanakan tugas diawali ketulusan dan keikhlasan tanpa tekanan, maka seberat apapun pekerjaan pasti dirasakan ringan.

Bupati lebih lanjut menjelaskan, terkait beberapa kegiatan yang telah dilakukan dua minggu terakhir dalam perjalanan dinas luar yang kesemuanya adalah kepentingan masyarakat Nias Barat. Bupati juga mengapresiasi kinerja Wakil Bupati yang didampingi Sekda, Para Asisten serta seluruh pimpinan SKPD yang menurut Bupati telah membuahkan hasil menggembirakan bagi kemajuan bersama.

Dalam kesempatan itu, Faduhusi Daeli juga menyampaikan penegasan bahwa dalam rangka event Pesta Ya’ahowu maka,Pemerintah Kabupaten Nias Barat sebagai daerah pengembangan destinasi wisata yang sebelumnya telah ditetapkan oleh pemerintah pusat yang  akan melaksanakan berbagai kegiatan pada hajatan bergengsi di tingkat kepulauan Nias tersebut.

Bupati berharap agar benar-benar solid dalam bertugas dan tunjukkan kinerja profesional pada pelaksanaan event tersebut karena keberhasilan panitia dalam membawa citra baik daerah adalah keberhasilan seluruh masyarakat Nias Barat.

Berikut penjelasan Bupati tentang kegiatan secara keseluruhan baik jenis kegiatan berikut jadwalnya sebagaimana telah disepakati bersama pada rapat Forkada serta panitia, (07/09) lalu yang akan dilaksanakan pada Pesta Ya’ahowu tahun 2016 ini sebagai berikut
1. Pembukaan pada hari Sabtu, 17/9 di Lapangan Orurusa Kota Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, 2. Kegiatan di Kab. Nias Selatan tanggal 17-19 Sept 2016 yaitu Perlombaan Lompat Batu 12-14 September,Tari perang kolosal, Kunjungan ke destinasi wisata dan Lomba Surfing tgl 15-17 Sept..dll 3. Kegiatan Nias Utara awal Okt : pertandingan bola voli pantai, pesertanya kab/kota se Kepulauan Nias. 4. Kegiatan Nias Barat tgl 29-30 Okt : Lomba Duta Wisata kab/kota se kepulauan Nias, masing-masing kab/kota mengirim 3 pasangan duta wisatanya putra/putri 5. Kegiatan Kabupaten Nias tgl 19 November Lomba Maena Kreatif pesertanya kab/kota se kepulauan Nias 6. Kegiatan Kota Gunungsitoli tgl 24-26 November  festival tari maena 5000 org, musik tradisional, festival buah dll 7. Penutupan Pesta Yaahowu 2016 tgl 26 November di Kota Gunungsitoli.(S.Gulo)

Comment

Rekomendasi Berita