by

Dandim 0824 Terima Kunjungan 13 Orang Peserta Didik Sespimmen Polri

Letkol
Inf Muhammad Nas saat menerima kunjungan KKL Peserta Didik Sespimmen Polri.[Sis/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER –  Bertempat di Kodim 0824, Letkol
Inf Muhammad Nas menerima kunjungan KKL Peserta Didik Sespimmen Polri
sebanyak 13 orang dengan Ketua Kelompok AKBP Fahmi Reza Koto,
Selasa (20/09/2016).
Peserta didik tersebut berada di Jember sejak Sabtu 19/09/2016 hingga 21/09/2016 dengan materi KKL kuisioner pendalaman bahaya radikalisme, dengan mengambil sample dari berbagai instansi diantaranya Dinas Pendidikan, Departemnen Agama, Polres Jember, Kodim 0824 dan DPRD Kabup[aten Jember.
Pada kesempatan tersebut Muhammad Nas menyampaikan selamat datang kepada para peserta didik sekalian dan mohon maaf apabila dalam penyambutannya ada hal yang kurang berkenan.
Muhammad Nas juga menegaskan bahwa hubungan Kodim 0824 dan Polres Jember sangat akrab sekali bahkan saya bersama AKBP Sabilul Alif (Kapolres Jember) berkomitmen untuk sama-sama dapat mengakses anggota apabila ada permasalahan atau hal-hal yang perlu dikoordinasikan, sehingga saya dapat langsung berkoordinasi sama Kapolsek maupun Babinkamtibmas, sedang Kapolres Juga dapat berkoordinasi langsung dengan Danramil atau Babinsa tanpa melalui saya.
Hal tersebut sangat membantu sekali dalam mempercepat tindakan kita apabila terdapat permasalahan diwilayah, selanjutnya  hal-hal lain terkait data maupun informasi yang mungkin dibutuhkan oleh peserta didik sekalian kami bersama staf Kodim 0824 Jember siap membantu sepenuhnya.
Selanjutnya Ketua Kelompok AKBP Fahmi Reza Koto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Komandan Kodim 0824 sekaligus mohon maaf karena kedatangan kami sedikit mengganggu aktifitas staf Kodim 0824 Jember.
Usai penyambutan dengan semi prokoler tersebut peserta didik langsung mewawancarai Perwira Intel, Staf Operasi, Administrasi & Teritorial Kodim 0824 untuk poengisian lembar kuisioner yang dibawa. (sis24)  

Comment

Rekomendasi Berita