by

Sandiga Uno Sepakat Berpasangan dengan Anies Baswedan

Sandiaga Uno.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari PartaiGerindra, Sandiaga Uno mengaku telah menjalin kesepakatan bersama Anies Baswedan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, 2017 mendatang.

Kesepakatan tersebut dihasilkan usai pertemuan yang berlangsung Kamis pagi tadi (22/9/2016) di kediaman Anies Baswedan di Lebak Bulus II, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Tadi pagi saya mengadakan pertemuan dengan pak Anies Baswedan. Kami sepakat bersama-bersama membangun Jakarta dan memenangkan Jakarta,” kata Sandiaga Unodi posko tim pemenangan, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut menurut Sandiga terjalin kesepahaman antara dirinya dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. Terutama mengenai permasalahan yang ada di DKI Jakarta dan solusi yang harus dilakukan.

“Kami memiliki kesepahaman mengenai DKI Jakarta, Pak Anies juga memiliki pandangan yang sama untuk membawa Jakarta baru,” katanya.

Meski sudah bersepakat, namun menurut Sandiga, pasangan calon yang akan mendaftar ke KPUD DKI jumat esok masih dibahas di koalisi Kekeluargaan. Ia pun mengatakan belum ada pembahasan mengenai posisi Cagub dan Cawagub antara dirinya dan Anies Baswedan.

“Kami sepakat, dan kami menghormati proses yang sedang berlangsung di koalisi kekeluargaan saat ini. ‎Dan mengenai Posisinya. (Cagub/Cawagub) belum ditentukan, kita menunggu hasil pembahasan dari koalisi kekeluargaan,” pungkasnya. (Gin)

Comment

Rekomendasi Berita