by

Tamara Windy Fatawa: Aku Suka Abu Abu Karena Sangat Dominan

Tamara Windy saat pemotretan sebagai model.[Abi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Dari namanya saja sudah bisa diterka kecantikannya. Gadis kelahiran 17 Juli 1996 yang suka membaca majalah fashion ini memang cantik sekali. 
 
Performance model yang satu ini semakin tampak menawan saat mengenakan sepatu hak tinggi dengan short-jeans abu-abu. Kuning langsat kulitnya memberi pesona gadis Purbalingga yang gemar dengan musik pop ini.
 
Musik pop katanya, enak dihayati dan enak didengar. Artis luar negeri yang dikaguminya adalah Mariah Carey. Kata gadis dengan bibir mungil ini, selain cantik, tambahnya, Mariah Carey memiliki suara yang bagus dan tentu saja enak didengar. Di samping suara yang merdu, Mariah Carey katanya, saat tampil di panggung, punya gaya performance tersendiri
 
Sebagai freelance yang telah setahun menekuni dunia model ini, Tamara Windy banyak mendapat pengalaman dan banyak teman.
 
Apa sih pandangan model cantik asal Purbalingga ini seputar kehidupan? Tamara Windy berujar, hidup itu hanya sekali. “Hargailah apapun dalam kehidupan dan lakukan hal-hal yang betul-betul membuat kita merasakan arti hidup sebenarnya. Jangan pernah menyerah terhadap sebuah kegagalan yang pernah kita alami. Maju terus dibarengi usaha dan doa.”
 
Tamara Windy sangat suka warna tiga warna, abu-abu, putih dan hitam. Menurut gadis yang juga berprofesi sebagai model ini, ketiga warna ini sangat mendominasi bila dibanding warna lain. Makanya, Tamara menjadikannya sebagai warna favorit yang menghiasi pakaian yang dikenakannya.

“Aku suka abu-abu, putih dan hitam. Karena menurutku, warna-warna ini sangat dominan.” Imbuhnya.[GF]
 

Comment

Rekomendasi Berita