by

7 Tanda Kamu Telah Bersama Pria Yang Tepat (Segera Ajak Nikah)

copyright by shutterstock.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Terkadang meskipun kamu mencintainya, kamu pasti punya pikiran ragu apakah benar ia adalah pilihan yang tepat untukmu atau tidak. Hal ini wajar, karena banyak orang yang menikah karena cinta ternyata juga tak bisa mempertahankan pernikahan.

Lalu, apakah kamu sudah bersama dengan pria yang tepat? Jika ingin tahu, coba lihat tanda-tandanya berikut ini.

Dia membuatmu cantik luar dan dalam

Bukan tentang penampilan yang ia lihat darimu, tapi justru karena inilah kamu merasa menjadi lebih cantik luar dalam. Kamu lebih menghargai dirimu sendiri, apa adanya, percaya diri dan ia memandangmu dengan rasa sayang.

Dia memberi inspirasi

Mengapa kamu mencintainya? Mungkin karena ia bisa memberimu sesuatu yang tak bisa dikatakan. Entah mengapa kamu jadi lebih bahagia dan lebih bersemangat, lebih giat kerja dan lain sebagainya. Ia membuatmu termotivasi menjadi orang lebih baik.

Dia memberi support dalam hidupmu

Pria yang baik mengerti betapa pentingnya dukungan terhadap pasangan. Jika memang itu baik untukmu, ia akan mendukung apa pun yang memang membuatmu lebih berkembang, lebih baik dan bahagia.

Dia selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik

Pria yang baik adalah mereka yang tidak berhenti memperbaiki diri dan membuat diri mereka lebih bernilai dan lebih baik dari sebelumnya. Self-improvement adalah suatu nilai plus yang dibutuhkan pada setiap pria.

Dia membuatmu merasa aman dan nyaman

Merasa nyaman dan aman bersamanya adalah suatu hal yang harus kamu rasakan bersamanya. Ini adalah kewajiban seorang pria, memastikan pasangannya merasa terlindungi dan aman bersamanya. Jika kamu tak merasakannya, sepertinya lebih cocok jadi teman saja.

Dia memberi perhatian dengan melakukan hal-hal kecil

Lucunya, hal-hal romantis, perhatian dan rasa sayang sebenarnya tak selalu bisa dibuktikan dengan hal besar. Hal-hal kecil yang menunjukkan kesopanan dan kepedulian seperti menahan pintu terbuka agar kamu bisa lewat, mengambilkan barang di rak tinggi yang tak bisa kamu raih, membawakan barang yang sekiranya berat dan membuatmu berjalan di sisi yang aman saat ada di jalan raya dan lain sebagainya.

Dia punya sikap yang membuatmu kagum
Dia jujur, dia setia, ganteng, rajin ibadah, mudah tersenyum, ramah, sopan atau yang lainnya? Yang pasti kamu punya sesuatu darinya yang membuatmu kagum, maka hal inilah yang bisa jadi poin penting mempertahankan hubungan.

Itu dia beberapa hal yang bisa kamu lihat dari seorang pria yang ‘Tepat’. Jadi, sekarang sudah bisa menilai pasanganmu seperti apa?[vem]

Comment

Rekomendasi Berita