by

Agus Harimurti Bersilaturrahim Dan Kunjungi Keluarga AH Nasution

Agus Harimurti dan iteri saat bersilaturragim ke Keluarga AH> Nasution.[Nicholas/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Cagub DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan silaturahim kepada Keluarga Besar Jendral. AH. Nasution di kawasan Lebak Bulus, Cafe Mandailing, Senin (17/10).

Dalam acara tersebut,  digelar pula prosesi adat Mengupah-upah dan mangulosi Agus Harimukti Yudhoyono dan Annisa Pohan disesuaikan dengan adat istiadat budaya asal dari Tapanuli Bagian Selatan.

Hadir dari Keluarga Besar Jenderal Besar AH Nasution adalah Ibu Herdiyanti Sahara Nasution (Putri AH Nasution) beserta suami dan cucunya, disertai pula perwakilan dari Keluarga Besar Jendral Abdul Haris Nasution, Presidium Komunitas Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Jakarta Raya (TaBagSel JaYa) yaitu Fadli Nasution, Marazuki Nasution, Kahfi Siregar, Rusdi Nasution, Fajar Lubis, Anggi P. Harahap, Kayaruddin Hasibuan.
 
Dalam acara silaturrahim tersebut juga dideklarasi dukungan Komunitas Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Jakarta Raya (TaBagSel JaYa) sebagai dukungan Keluarga Besar alm. Jenderal Besar A.H Nasution dan masyarakat Tabagsel untuk Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

“Dukungan ke AHY, soalnya kapasitas sebagai orang muda cerdas dan visioner. Kami yakin, InsyaAllah AHY-SYLVI bisa merubah Jakarta menjadi lebih baik,” jelasnya.

Ke depan, Komunitas TaBagSel JaYa akan mengadakan sosialisasi pasangan Agus-Syilvi dengan berbagai kegiatan lomba “AHY Cup” antara lain futsal, aksi sosial, dan lain-lain.[Nicholas]

Comment

Rekomendasi Berita