by

Bupati Nias Dan Wakil Terima Penghargaan Dari PT Bank Sumut

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dan Wakil Arosokhi Waruwu, SH,
MH. saat terima penghargaan dari PT. Bank Sumut Cabang Gunungsitoli yang
diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Herki Simanjuntak.[Rinus/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dan Wakil Arosokhi Waruwu, SH, MH., terima penghargaan dari PT. Bank Sumut Cabang Gunungsitoli yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Herki Simanjuntak di Ruang Bupati Nias, Senin (10/10)

Herki Simanjuntak Kepala Cabang PT. Bank Sumut Cabang Gunungsitoli pada penyampaiannya mengatakan, bahwa penghargaan ini diberikan oleh PT. Bank Sumut, sebagai bentuk apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Nias atas kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin dengan seluruh instansi lingkup Pemkab Nias di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Nias.

“Sebagai salah satu Daerah pemegang saham di PT. Bank Sumut, Pemkab Nias di bawah kepemimpinan Sokhiatulo Laoli dan Arosokhi Waruwu untuk periode ke dua masa Jabatan dalam memimpin daerah ini, diharapkan dapat ditingkatkan lebih baik lagi sebagaimana telah terjalin selama lima tahun periode Pertama” harap Kepala Cabang.

Sementara itu, Bupati Nias pada penyampaiannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Bank Sumut atas perhatian yang telah diberikan, sekaligus berharap, agar selanjutnya dipertahankan dan ditingkatkan dalam hal pembangunan dan pengawasan, sehingga keberadaan Bank Sumut di Daerah ini dapat bersinergi, khususnya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui Industri Kecil Menengah di seluruh wilayah Kabupaten Nias. (Rinus)

Comment

Rekomendasi Berita