by

Dulure Djarot Siap Menangkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Relawan yang mengatasnamakan ‘Dulure Djarot’ siap memenangkan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI. Sinergisitas bakal dilakukan terhadap tim pemenangan ke dua pasangan tersebut.

Ketua Umum Relawan Dulure Djarot, Eri Purnomo Hadi, mengaku relawan berasal dari berbagai profesi. “Organisasi ini akan bahu membahu meraih simpatik publik agar Jakarta ke depan kembali memiliki pemimpin yang visioner yakni Djarot Saiful Hidayat,” ujar Eri usai deklarasi Dulure Djarot, di Rumah Sarwono Gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Bukan hanya deklrasi, namuan dalam kesempata ini juga dilakukan sekaligus pindahan rumah Cawagub Djarot. “Rumah ini bersejarah karena pernah ditempati Presiden Jokowi pada saat pertama sekali hendak menjadi Gubernur DKl tahun 2012,” ucapnya.

Rencananya anggota Dulure Djarot bersinergi dengan tim kampanye Rumah Lembang dan dengan relawan Ahok- Djarot lainnya, untuk meyakinkan Masyarakat Jakarta, bahwa Ahok-Djarot adalah pemimpin yang sudah teruji dan sudah bekerja untuk Jakarta yang lebih baik.

“Dengan kesadaran dan semangat kemenangan, kami akan bahu membahu bersama sama untuk bergerak dan berjuang demi Jakarta semakin OK, karena Pak Ahok dan Pak Djarot dinilai sudah teruji dan terbukti dalam memimpin DKI Jakarta,” pungkasnya.(Ragil/haris/gin)

Comment

Rekomendasi Berita