by

Ifan Alwy, Motivator Muda Smart Dan Berkarakter

Ifan Alwi saat memotivasi siswa SMK.[Dok.radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ifan Alwy, pemuda lajang dengan segudang prestasi itu sangat energik. Banyak jadwal di banyak tempat disambangi tanpa mengenal lelah. Wajah sumringah tetap terpancar di tengah letih dan kesibukan menjadi seorang motivator. Ini terbukti saat motivator muda kelahiran 1987 berbincang dengan radarindonesianews.com di Jakarta, Senin (2/10).
Sebagai pemuda yang penuh semangat dengan harapan yang positif ke depan,  Ifan justeru tampil sebagai motivator yang jarang digandrungi kebanyakan masyarakat muda Indonesia. Pilihan profesi yang tepat, sebagai motivator Ifan Alwy mendapat sambutan publik yang luar biasa, terutama di kalangan pelajar dan pejabat di instansi pemerintahan.

Bersama Lembaga Psikologi Terapan Tabula Rasa Indonesia dan 388 SMK, SMA, MA dan Pondok Pesantren di Cirebon, Indramayu dan Majalengka, Ifan Alwy, menggagas event Program Remaja Hebat 2016 seperti “Remaja Dan Seksualitas”, “Merencanakan Karir Dan Masa Depan Sejak SMA”, “Temukan Potensimu Lebih Dini Untuk Gapai Mimpimu Kemudian Hari”, “Menjadi Remaja Sehat Tanpa Asap Rokok”, dan banyak event lainnya.  
Motivator muda yang dikenal dengan nama Ifan Alwi ini kerap memenuhi panggilan untuk mengisi dan memberikan motivasinya di seminar-seminar baik yang diselenggarakan perusahaan swasta maupun pemerintah.
Ifan Alwi yang gandrung dengan warna hijau ini  tampil sebagai motivator muda dengan karakter dan ciri khas terutama dress performance yang khusus. Tentang warna hijau, katanya – saat memakai kemeja warna hijau itu, Ifan tampil lebih fresh.
Meskipun sudah banyak jam terbang, Ifan Alwy belum merasa puas sebagai motivator. Kini Ifan sedang mempersiapkan study S3 di bidang psikologi untuk mendukung dan lebih memperkuat keilmuan sebagai seorang motivator -berkarakter.[GR]

Comment

Rekomendasi untuk Anda