by

Jadi Rocker di Sinetron ‘Kasidah’, Ciccio Rela Lakukan Hal Menyakitkan Ini

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sukses bermain di “Ganteng-Ganteng Serigala”, Ciccio Manassero sepertinya kembali dilirik untuk membintangi sinetron SCTV. Cio dikabarkan sedang terlibat sinetron baru SCTV bertajuk “Kasidah”.

Dalam sinetron terbarunya ini, Cio dipercaya memerankan tokoh seorang remaja yang sering tampil ala-ala rocker. Demi totalitas dalam bermain sinetron ini, pesinetron berusia 20 tahun itu pun harus rela melakukan yang menyakitkan.

Ya, Cio harus rela telinganya ditindik demi perannya dalam sinetron “Kasidah”. Tidak pernah ditindik sebelumnya, Cio pun merasa takut sampai-sampai dirinya harus “konsultasi” dulu dengan Kevin Julio yang sudah pengalaman soal tindik menindik.

“Takut banget awalnya, sampai tanya Kecin Julio. Dia kan juga ditindik,” ujar Cio seperti dilansir Tabloid Bintang. “Sekarang sudah rada tertutup karena sudah enggak syuting selama seminggu.”

Sinetron “Kasidah” ini juga dimeriahkan oleh Cassandra Lee dan Joshua Suherman. Sebelumnya memang sempat beredar kabar soal sinetron ini. Cassandra beberapa waktu lalu sering pamer foto dirinya sedang syuting dengan memakai hijab.

Cio menuturkan syuting sinetron “Kasidah” saat ini tengah dihentikan sementara oleh pihak Soraya Intercine Films. Menurut Cio, kemungkinan “Kasidah” akan berganti format menjadi film televisi (FTV) bukan sinetron lagi. (wk/kr)

Comment

Rekomendasi Berita