by

Kapolsek Tangerang Kota Jadi Korban Penusukan Saat Laksanakan Tugas

RADARINDONESIANEWS.COM, TANGERANG – Depan Kawasan Pendidikan Yupentek Jl. Perintis Kemerdekaan 1 rt.07 rw.03 Kel: Babakan Kec: Tangerang Kota. Kamis (20/10/2016)

Telah terjadi Penusukan Pejabat Kapolsek Kota Tangerang Kompol Efendi SH yg di lakukan oleh Pelaku yang berinisial SA. Pada saat antisipasi keberangkatan Mahasiswa yg direncanankan akan Berangkat ke Jakarta sekitar Pukul 08.00 Dalam Rangka unras atau Demo .

Namun Pada saat itu Pelaku SA. yang mendatangi Kapolsek Dengan mengeluarkan pisau dan menghunuskan ke tubuh Kapolsek Kota Tangrang sehingga mengenai Lengan Dada dan Punggung Kapolsek Tangerang.

Kemudian SA di lumpuhkan oleh Anggota Polsek yg lain Dengan cara di tembak Kakinya Sebanyak Dua kali. Namun Masih Dapat bergerak dan hidup. Sehingga di ringkus oleh Anggota Kepolisian yg lain.

Sementara Kapolsek Sudah di Bawa ke RDU Kota Tangerang dan Pelaku Sudah di lumpuhkan. Sekarang TKP masih di jaga ketat oleh pihak Kepolisian Babinsa dan Binmas serta Lurah kelurahan Babakan.(haris/gin)

Comment

Rekomendasi Berita