by

LPM Kelurahan Tampan, Temukan Penyimpangan Raskin

Raskin.[Sarwan Kelana/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, PEKANBARU – Adanya temuan terkait penyelewengan beras miskin (Raskin), di Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki yang langsung ditemukan oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kel. Tampan terindikasi adanya penerima beras tampa identitas penrima.

Ini langsung disampaikan oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Tampan Andri Putra ketika berbincang bersama Media.

“Kita sudah mengkroscek nama-nama yang dikartu sampai ke bawah tapi satupun tidak ada. Kita tanya sama ketua RT nya tapi juga tidak tahu mengenai nama-nama yang di kupon tersebut.” Kata Ketua LPM Kel Tampan, Andri Putra kepada radarindonesianews.com,  Rabu (19/10).

Andri juga menambahkan persolan ini harus jelas tentang penerima raskin tersebut, berilah hak kepada orang orang yang benar-benar tidak mampu.

“Banyak masyarakat yang datang ke kantor kita menanyakan tentang raskin, bahkan yang benar-benar tidak mampu yang tidak dapat.kita berharap agar kedepan Raskin ini dibagikan benar-benar kepada warga yang tidak mampu.” Tambahnya.

Di tempat terpisah, Lurah Tampan Edwar ketika dihubungi melalui selulernya mengatakan sama sekali tidak ada yang namanya penyalahgunaan atau Penyimpangan beras miskin (Raskin). Semuanya sudah sesuai peraturan dari kelurahan.


“Tidak benar adanya penyimpangan di kelurahan kita terkait Raskin, warga-warga saya banyak yang berdatangan itu yang saya bagi, jadi kalau ada isu temuan itu itu tidak benar. Kita juga persilahkan agar bapak dapat kroscek di tempat kita.” Kata Lurah Tampan. (sk)

Comment

Rekomendasi Berita