by

Akibat Hujan dan Angin Kencang Pohon Tumbang Di GOR Bulungan

Pohon tumbang.(tmc polda metro jaya)
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Hujan lebat yang mengguyur Jakarta sore tadi, Kamis (13/10) sekitar pukul 14.25 WIB mengakibatkan tumbangnya pohon besar di jalan Buungan Raya, Jakarta Selatan.

Tumbangnya pohon akibat hujan lebat ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya juga terjadi hal yang sama dan menimpa mobil yang berada di sekitarnya. Menurut pengamatan radarindonesianews.com, hal itu disebabkan lebatnya pohon dan akar yang tidak kuat menahan terpaan angin dan hujan.


Peristiwa tumbangnya pohon yang terjadi di dekat GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (13/10) dilaporkan tidak ada korban.

Kepala Suku Dinas Komunikasi dan Informasi Masyarakat Jakarta Selatan, Lestari Ady Wiryono mengatakan, pihaknya sudah mengerahkan petugas untuk mengevakuasi pohon itu.

“Dari Sudin Pertamanan Jaksel sudah di tindaklanjuti untuk pemotongan,” katanya. Untuk menghindari tumbangnya pohon berikutnya, dinas pertamanan sebaiknya mengontrol dan memangkas pohon lebat yang rentan terhadap terpaan angin dan hujan yang masih mengguyur Jakarta.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita