by

Sartika Winata Model Cantik Bicara Politik Dan Kritik Ahok

Sartika Winata.[Dok/Abe]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sebagai model, Sartika Winata (22) sudah tidak asing lagi. Jam terbang sebagai foto model dan tampil di banyak kesempatan pemotretan menjadi alasannya. Meski sempat vakum di dunia model beberapa waktu belakangan ini, gadis yang pernah masuk nominasi sebagai finalis Indonesia Top Model 2015 ini ternyata peduli terhadap urusan yang berbau politis.
Melalui percakapan WhatsApp, Sabtu (8/10), Sartika bicara seputar Pilkada DKI 2017. Menurutnya, meski sebagai petahana dan memiliki peran yang kuat, Ahok belum tentu 100 persen memenangkan pemilihan di arena Pilkada nanti.
Model asal Lampung ini juga bicara seputar penggusuran yang dilakukan Ahok. Penggusuran rumah warga dan masyarakat kecil yang dilakukan Ahok membuat sebagian masyarakat shock. Namun yang penting katanya, tempat tinggal sebagai hak masyarakat tidak terbengkalai. Dilihat dari sisi pembangunan, Ahok, tambah model yang memiliki lesung pipi ini, 70 persen memihak dan pro rakyat kecil.
“Aku rasa warga hanya belum terbiasa dan sebagian ada rasa shock terkena imbas penggusuran, yang penting hak tempat tinggal warga tidak terbengkalai begitu saja.” Ujar Sartika yang ingin memiliki karakter tertentu di dunia model yang ditekuninya selama ini.
Model yang tampil mempesona dan anggun dengan rambut lebat sebahu ini menilai sisi minus Ahok dalam memimpin. Menurut model yang masih setia menjomblo ini, kepemimpinan Ahok yang kasar saat bicara sebaiknya diubah karna tambahnya, kasar dan tegas memiliki arti yang berbeda.
“Sebagai masukan buat pak Ahok, lebih sedikit ditata saat melontarkan ucapan.” Demikian kritik model cantik, Sartika Winata yang akan tampil di pemotretan 6 November 2016 di Jakarta Convention Center.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita