by

Usai Tenggelamnya Pemandu Wisata, Goa Pindul Diramaikan Pengunjung

Wisatawan dalam dan luar negeri kunjungi Goa Pindul.[Hadi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGKIDUL – Pasca tenggelamnya salah satu pemandu wisata Goa Pindul tetap menjadi wisata favorit di Kabupaten Gunungkidul. Buktinya hari ini, Sabtu (15/10) wisata Goa Pindul sudah ramai dikunjungi oleh ribuan wisatawan dari berbagai kota di luar Jogja bahkan mancanegara.

Saat dikonfirmasi, salah satu pengurus operator trip Goa Pindul, Kasi menyatakan, sebenarnya Goa Pindul itu aman asalkan mengukuti prosedur yang ada. Harapan kami semoga kejadian kemarin tidak mempengaruhi minat wisatawan untuk berkunjung ke Goa Pindul.

“Ini menjadi pelajaran untuk kami semua sebagai pelaku wisata Goa Pindul, insya Allah kami terus evaluasi agar persoalan seperti kemarin tidak terulang lagi. Kami berharap pemerintah Kabupaten Gunung Kidul ikut berperan serta dalam pemulihan pasca kejadian kemarin agar masyarakat luas tidak takut untuk berkunjung ke Goa Pindul.” Ujarnya.


Mudah mudahan, tambah Kasi, ini menjadi sebuah pelajaran yang berarti agar selalu bersyukur kepada Tuhan dan selalu menjaga kearifan – kearifan yang ada di sekitar masyarakat wisata Goa Pindul. Untuk berkunjung ke Goa Pindul bisa hubungiTrip Goa Pindul cp 081804008844[HD]

Comment

Rekomendasi Berita