by

Wali Kota Airin Pantau Langsung Perobohan Gedung Bank Panin di Bintaro

Walikota Tangsel, Airin Rachmy Diany (Kanan).[Dok.radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, TANGSEL – Tangerang Selatan – Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany dini hari ini mendatangi lokasi perobohan gedung 17 lantai milik Bank Panin di Jalan Bintaro Jaya Sektor 7. Kedatangannya untuk memantau langsung proses perobohan gedung.

Airin tiba di lokasi Sabtu (15/10/2016), sekitar pukul 00.05 WIB. Kendaraan yang ditumpanginya diparkir di tengah flyover Bintaro Jaya yang telah ditutup sementara oleh petugas.

Airin kemudian berjalan kaki menuju tenda milik pihak PT Wahana Infonusa. Dia mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dipadu dengan kerudung warna biru.

Saat ini Airin tengah berbincang dengan pihak penanggung jawab perobohan gedung dan pihak Polres Tangerang Selatan. Dia ingin mengetahui sejauh mana proses perobohan bangunan tersebut.

Sesekali Airin juga tampak menyapa warga yang hadir di lokasi. Sekitar seratusan orang warga sejak malam tadi berada di lokasi. Mereka mengaku ingin menyaksikan detik-detik perobohan gedung itu. (Yuli/mulyadi/Gin)

Comment

Rekomendasi Berita