by

Ditemani Solmed, Sandiaga Uno Resmikan Garasi Inovasi Di Pela Mampang

Cawagub Sandiaga Uno saat resmikan program Garasi Inovasi di Jalan Bangka, Pela Mampang.[Khansa/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA- Sandiaga Uno, Cawagub DKI Jakarta resmikan Garasi Inovasi di Jalan Bangka Buntu II Pela Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (5/2). Kedatangan Sandi juga ditemani ust Solmed.
Solmed, dalam kesempatan tersebut mengakui dan bangga dengan OK-OCE, One Kecamatan, One Enterpreneur. Menurutnya, program ini menjadi sebuah solusi yang dapat membantu UMKM.
Ditegaskan Solmed, bila pasangan Cagub-cawagub Anies-Sandi menjadi gubernur nanti, banyak pedagang kecil terselamatkan denga program OK-OCE ini.
“Belum jadi saja sudah banyak usaha kecil yang muncul. Coba
bayangkan, andai kata beliau dengan Mas Anies menjadi gubernur di DKI
Jakarta, apa tidak selamat itu semua pedagang kecil?” Tegasnya.
Di kesempatan yang sama, hadir para pengusaha binaan OK-OCE mempromosikan dagangan seperti pengusaha pasmina, jas hujan, baju dan juga produk kuliner.
Sandi juga menekankan ,Garasi Inovasi nantinya menjadi sentra konsultasi permasalahan yang dihadapi wirausaha termasuk persoalan legalitas dan juga sertifikasi halal.
“Untuk sertifikasi halal buat makanan yang banyak jadi kendala, nanti dengan OK-OCE bisa dibantu dan akan gratis,” kata Sandi. 
Sandiaga Uno yakin dengan Program OK_OCE ini mampu melahirkan 5000 peserta dan melahirkan lapangan kerja baru bagi warga DKI.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita