by

Julia Alexander: “Aku Ini Orangnya Tepat Waktu Ga Suka Molor”

Julia Alexander
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Suara dan tutur katanya sangat lembut, memberi kesan anggun dan mempesona. Dialah, Chindy Julia Kosegeran yang lebih dikenal sebagai Julia Alexander, seorang model kelahiran Manado 1995 ini.
Tahun 2014 Julia Alexander memutuskan keinginannya menjadi seorang penyanyi. Sejak itulah ia giat ikut banyak lomba di bidang tarik suara ini dan sering menjadi jawara di beberapa daerah di tanah air. Kedua orang tua, akunya sangat mendukung karirnya sebagai model.

Saat ditanya seputar karir yang ditekuni sekarang, Julia bertutur, berawal saat seseorang mengambil gambar dirinya dan dipajang di sosmed. Ternyata banyak mendapat respon positif dari banyak pihak. Sejak itulah Julia Alexander dilibatkan untuk pengambilan gambar dalam berbagai event, bridal dan juga iklan baik dari dalam maupun luar negeri.

Anak pertama dari 4 saudara pasangan Sintje Talumepa dan Boldy Kosegeran ini memang belum membuat single. Ini mimpinya yang harus diwujudkan. Sekarang, katanya, sedang usaha ke arah sana. 

Model cantik dengan rambut hitam blonde yang mempesona ini sangat enjoy dengan profesi sebagai model. Banyak senangnya dan bisa berinteraksi dan bersosialisasi dengan banyak kalangan. Kalau duka, menurutnya pasti ada. Tapi, gadis yang semakin mepesona dengan senyumnya yang merekah ini tidak terlalu memikirkannya. Forget it.
Ada sedikit yang membuat model asal Manado ini jengkel. Pasalnya, Julia Alexander ini termasuk model yang tepat waktu. Dirinya sangat kecele kalau sudah datang ke lokasi pemotretan tetapi dua hingga 3 jam belum dimulai. Di dunia pemotretan model yang dialami selama ini, banyak jam karet alias molor.

“Kadang tepat waktu, kebanyakan molor, ha..ha…” Ujar penyuka pop yang memfavoritkan Agnes Monica dan Duran Duran ini saat berbincang dengan radarindonesianews.com, Minggu (27/2). Begitupun soal make up, kadang tidak sesuai dengan karakter tetapi Julia menerima saja.
⁠⁠⁠⁠⁠Selain sebagai model yang pandai tarik suara, Julia juga sebagai pekerja part time host di siaranku.com dan hallostar.com. Hmm…ternyata gadis manis bermata sendu ini bisa pula cuap-cuap sebagai presenter.⁠⁠⁠⁠⁠ Julia Alexander kurang interest membaca tetapi sangat suka menonton hal-hal yang berbau pengetahuan seperti National Geographic Channel.
“Tahun ini aku mau lanjutkan kuliah. Cita-cita yang tertunda.” Ujar Model yang gandrung dengan warna hijau ini. Melihat yang hijau-hijau rasanya damai dan adem. Hijau lebih ke rasa adem yang ujung-ujungnya kedamaian akunya.
Saat ditanya soal kehidupan, Julia Alexander berujar, “Hidup di dunia ini hanyalah sementara. Walaupun ada yang harus diperjuangkan tetapi semuanya terbatas dan fana. Tidak ada yang abadi. Tidak ada yang perlu disombongkan. Tetap membumi karena kita di dunia ini hanya sementara.” [GF]

Comment

Rekomendasi Berita