by

Program Sosial Senat Mahasiswa BSI Gelar Festival Mampang

Subhan, salah seorang panitia Festival Mampang.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Senat Mahasiswa BSI gelar Festival Mampang selama dua hari mulai 4-5 Februari 2017 berlokasi di GOR Pondok Jaya, Jakarta Selatan.  Dengan konsep sosial itu BSI ingin memberikan dan menyuguhkan kegiatan sosial untuk masyarakat.
Menurut Subhan, salah seorang panitia yang ditemui radarindonesianews.com di lokasi, inti kegiatan dari kampus ini memberikan layanan sosial seperti pengobatan gratis yang diramaikan dengan bazarr dan pegelaran budaya Betawi seperti ondel-ondel dari Sanggar Mustika, Lenong dan tarian Betawi.
“Ini merupakan program kampus yang bernuansa sosial. Festival Mampang menjadi bagian dari program sosial tersebut.” Ujar Subhan.
Festival Mampang menurut Subhan tidak ikut-ikutan dengan Festival Kemang. Ini lanjutnya bagian dari tugas kampus BSI dengan program sosial yang menjadi program BSI itu sendiri.
Dengan konsep keluarga, Festival Mampang dengan 62 stand kuliner dibandrol biaya mulai Rp 700-900 itu juga memberikan wahana permainan anak-anak seperti kereta dan pesawat hidrolik.  Dengan stand permainan anak-anak ini lanjut Subhan, dapat menarik minat orang tua dan anak-anaknya bertandang ke lokasi.
“Kita targetkan 20.000 pengunjung perhari.” Ujar Subhan yang menurutnya bisa tercapai dengan melihat antusiame pengunjung sejak dibuka pagi ini.
Profit atau keuntungan acara yang digawangi BSI dan bazaar.info ini dikembalikan ke pengunjung juga dengan Door Prize bagi mereka yang berbelanja minimal 50.000,-[GF]

Comment

Rekomendasi Berita