by

Selepas Viral di Medsos, Bripda Ismi ‘Dinodai’

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Peristiwa penangkapan pelaku bom panci Cicendo, Bandung berdampak pada ketenaran seorang polwan bernama Ismi Aisyah. Kini, Instagram dara berpangkat Bripda ini followernya melonjak sekitar 200 persen. Padahal, saat peristiwa pengepungan pelaku bom panci pada Senin (27/2/2017) pagi followernya masih sekitar 50 ribu lebih. Saat berita ini ditulis sudah mencapai 150 ribu follower.

Namun, tak semuanya mengapresiasi kehadiran dara kelahiran 12 November 1993 ini. Buktinya nama Bripda Ismi mulai dinodai dengan munculnya akun Instagram asli tapi palsu atau sering disebut FAKE akun oleh orang yang iseng dan tak bertanggungjawab. 

Akun IG palsu itu , namanya sama ‘ismiaisyah20’ dan memasang foto Ismi dengan kacamata hitam. Tak ada kiriman dan hanya diikuti 20 follower.

Merasa bukan dirinya, Ismi pun menulis statusnya ‘AKUN INI HOAX”TERIMAKASIH’ Tanggapan dari followernya pun beragam. ‘Semua gara-gara pancii’ sebut babangzayn. ‘Udah biasa bu @ismiaisyah20, kalau ada selebritis baru suka ada aja akun palsu. Hhe’ kata ano70e. 

 
“Ya gitu deh resiko muda terkenal. Bisa ga tuh di deteksi user hoax nya. Deteksi dari IP provider dulu kali ya buat tahu lokasi keberadaan dulu, setelah itu IP mesin Phone nya. Terus tangkap .. Hehehe… Yg sabar bu…., kata akestisme. Kemudian jess.andrianha, ‘Bukan HOAX kali bu, tapi lebih tepatnya [email protected]”. (Sug/TB)

Comment

Rekomendasi Berita