by

Setelah Pisah Ranjang, Ricki Likoer Kembali Ramaikan Musik Dangdut

Ricki Likoer.[Alex. AM/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Siapa tidak kenal Ricki Likoer yang pernah mengguncang dunia dangdut dengan lagunya yang berjudul “Pisah Ranjang” beberapa tahun lalu itu? Kini Ricki kembali hadir dengan album terbarunya,”Kira-kira” yang ditulis oleh Eko Saki.
Di dunia dangdut, karir Ricki Likoer berhasil menembus pasar internasional antara lain Malaysia, Hongkong, Singapura, Brunei, Australia dan Timor Leste bahkan hingga ke Eropa seperti Cekoslovakia dan Polandia.
Putra dari pasangan Salma dan Kasmani Likoer ini berharap album terbarunya ini juga beredar di internasional  dan bisa mengangkat musik dangdut di kancah dunia. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Ricki terjun langsung dalam hal promo albumnya ini.
“Saya ingin mendapatkan hasil yg maksimal mas.” Ujarnya kepada radarindonesianews.com, Minggu (19/2) melalui media WhatsApp.
Ricki Likoer optimis albumnya dapat mengulang kesuksesan album “Pisah Ranjang” yang hingga kini  masih sering diperdengarkan di beberapa radio swasta di Jakarta. Ricki berharap tahun 2017 ini awal kebangkitan musik dangdut di tanah air. “Kita harus mulai dari sekarang mas.” Ujar Ricki Likoer mengakhiri obrolan.[Alex]

Comment

Rekomendasi Berita