by

Udi S Tulis Lagu Untuk Orbitkan Arul Sebagai Penyanyi Dangdut Kelas Dunia

Udi S bersama Arul DZ .[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Siapa tak kenal Udi S, pencipta lagu yang berhasil mengangkat penyanyinya tenar d blantika musik dangdut Indonesia? Penyanyi lawas, Rita Sugiarto namanya kesohor hingga negeri tetangga dengan karya Udi s. Begitu juga dengan “Jatuh Bangun” sebuah lagu yang mendongkrak nama Kristina, sang penyanyi.
Setelah beberapa lama tidak muncul, Udi S, ditemui di Ina Musik Studio di bilangan Jakarta Timur, Senin (13/2). Penulis lagu yang telah membesarkan Rita Sugiarto dan Kristina sebagai penyanyi dangdut ternama di tanah air ini bicara banyak hal tentang kekecewaannya terhadap media TV sehingga dirinya tidak mau tampil untuk sekedar menampakkan wajah di layar gelas itu.
“Saya sudah banyak kecewa deh pokonya. Dah ga percaya. Kalo urusan tampil di TV buat saya urusan yang ke sekian, yang penting duitnya.” Ujarnya berkelakar.
Banyak pencipta lagu yang kepingin tampil di TV tapi beda dengan Udi S yang selalu menolak dan inginnya berada di balik layar saja. Hingga Rita Sugiarto, penyanyi yang diorbitkan dengan lagu gubahannya itu terheran-heran.
Penlis lagu tengah baya itu kini sedang menggarap Arul DZ, seorang penyanyi asal Kalimantan Timur dengan dua lagu yang ditulisnya, “Sama Sama Luka” dan “Pembunuh Cinta”. Arul DZ sebagai penyanyi, sangat yakin dengan kepiawaian dan kerja keras sang penulis lagu yang dibawakannya.
“Aku pernah dikecewakan dengan beberapa penulis dan pencipta lagu sebelumnya tapi dengan perasaan hati yang aku miliki, Pak Udi S orang yang berkepribadian jujur dan sederhana. Aku percaya dengan tim kerja Pak Udi.” Ujar Arul.
“Saya kepingin pegang satu penyanyi ini saja dan akan saya orbitkan sampai dikenal di mancanegara.” Ujar Udi S yang kini aktif di dunia seni dan budaya tari daerah. Rencana dekat ini Udi S juga akan mengangkat seni tari Dayak yang bernuansa magis.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita