by

Walikota Gunungsitoli Pimpin Pembersihan Pasar Luaha

Walikota bersama Kapolres Nias saat membersihkan pinggir pantai pasar Luaha, Gunungsitoli.[Sozanolo/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua pimpin langsung pembersihan disekitar Pasar Luaha dengan di dampingi Kapolres Nias, Kasdim 0213/Nias, Sekda Pemko Gunungsitoli, sejumlah ASN, Ormas kepemudaan serta para petugas lainnya, Jumat(24/02)

Diawali dengan pelaksanaan apel Jumat bersih yang dilaksanakan di Taman Yaahowu Gunungsitoli yang dilanjutkan dengan pembersihan sekitar Pasar Luaha yang mengerahkan sejumlah petugas kebersihan dan Sapol PP dengan menggunakan alat berat guna meruntuhkan beberapa kios penjual ikan dan daging disekitar Pasar Luaha.

“Penertiban dan pembongkaran yang dilaksanakan pada hari ini adalah guna menata tempat ini lebih indah dan bersih. Sementara para pedagang yang selama ini berjualan disini, akan direlokasi di belakang Pasar Beringin” Jelas Walikota kepada Wartawan.

Pada pelaksanaan pembongkaran tempat para pedagang tersebut, baik pedagang ikan dan daging tidak menemui hambatan karena sebelumnya oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli telah menyurati mereka, sehingga pedagang merelakan tempatnya untuk dibongkar dan malah ada yang membantu membongkar sendiri. (Sz)

Comment

Rekomendasi Berita