by

Fadli Zone: Bersyukur Dengan Kunjungan Raja Arab Saudi

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zone.[Dokradarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kedatangan pemimpin Arab Saudi, Raja Salman Bin Abdul Aziz Al Saud di Gedung MPR DPR RI tidak lama lagi.Ruang sidang paripurna tepatnya di bawah atap khas cangkang kura-kura, sudah siap dan wangi. Hal ini lantaran sejak kemarin pihak Sesjen DPR sudah melakukan berbagai persiapan secara matang, diantaranya aneka bunga warna warni asli dan harum di tempatkan secara artistik.


Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengaku sangat bersyukur dengan kunjungan Raja Arab walau dalam usianya yang telah senja.

“Ini adalah kunjungan kenegaraan historis, setelah selama 46 tahun Raja Arab pernah berkunjung ke Indonesia,” ujar Fadli di Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Fadli menjelaskan hal ini sangat menguntungkan kedua negara, terutama bagi Indonesia yang memang sejak sebelum negara ini berdiri dan merdeka rakyat Indonesia sudah memiliki hubungan dengan Arab.

Hubungan tersebut antara lain dari segi keilmuan juga perdagangan. “Kedatangan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al Saud ini juga merupakan (bagian) kunjungan wisata yang menguntungkan bagi Indonesia, bagi kita,” ungkapnya.

Sehingga kedepan akan lebih berdampak baik bagi Indonesia. “Wisatawan dari timur tengah akan menjadi jaring bagi wisatawan dari berbagai negara lain untuk datang ke negara kita, inilah revenue (nilai) pemasukan juga untuk negara,” pungkas Fadli. (Danial)

Comment

Rekomendasi Berita